Komandan Kosek I Pimpin Sertijab Dansatrad 233 Sabang dan Penyerahaan Jabatan Asisten Logistik TNI AU

Komandan Kosek I Pimpin Sertijab Dansatrad 233 Sabang dan Penyerahaan Jabatan Asisten Logistik TNI AU

CYBER88 | Medan -- Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin pimpin serah terima jabatan Komandan Satrad 233 Sabang dari pejabat lama Letkol Lek Affan Heri Saputra, S.T., kepada pejabat baru Mayor Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T., serta menerima penyerahan jabatan Asisten Logistik Kosek I dari Kolonel Kal Aryanto Nugroho, S. T., yang mendapatkan mutasi jabatan menjadi Paban Log Ditum Akademi TNI di Aula Soewarto, Makosek I Medan. (Senin, 20/06/22). 

Dalam sambutannya Dankosek mengatakan mekanisme pergantian pejabat seperti ini merupakan dinamika organisasi serta sebagai suatu kontuinitas proses dalam mata rantai pembinaan sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran yang diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi. 

Komandan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama beserta istri yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan berharap Pejabat yang baru dapat meneruskan bahkan meningkatkan apa saja yang telah berjalan baik di Satuan. 

Sebagai rasa terima kasih kepada Kolonel Kal Aryanto Nugroho, S.T., atas karya yang selama ini menjabat sebagai Asisten Logistik dan Letkol Lek Affan Heri Saputra, S.T., yang menjabat Dansatrad 233 Sabang,Komandan Kosek I mengadakan refreshment sebagai pengantar tugas yang di acarakan di ruang  lobby Makosek I serta memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan dari Kosek I.

Ditempat terpisah, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I, Ny. Erin M. Nurdin juga pimpin serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-23/D.I Satrad 233 Sabang dari Ny. Rini Affan H. S. Kepada Ny. Vimala I Made S. dan menerima penyerahan jabatan Sekretaris Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I dari Ny. Dina Aryanto di Ruang Aula PIA Ardhya Garini  Cabang 23/D.I Kosek I. 
 
Medan, Juni 2022 Komandan Kosek I,

Komentar Via Facebook :