Ledakan Cukup Besar Diduga dari Sisa Pembakaran Menghebohkan Warga Babakan Loa

Ledakan Cukup Besar Diduga dari Sisa Pembakaran Menghebohkan Warga Babakan Loa

CYBER88 | Sumedang -- Sejumlah warga di hebohkan oleh adanya ledakan yang tidak wajar menghancurkan kaca jendela rumah milik udin (52) hingga berantakan. 

Akibatnya, pria paruh baya tersebut mengalami luka ringan bagian luka di tangan bagian kiri dan muka memar.

Menurut kesaksian warga, Apip (50) dan Dudung (55) warga dusun Babakan Loa desa kecamatan sukasari menjelaskan, bahwa pada saat dirinya melintas di depan rumah Udin, mendengar ledakan yang cukup dasyat.

“Saya merasa mencengang dan kaget sekali mendengar ledakan yang cukup besar itu,” ucapnya Kamis (16/6/2022) malam.

Kata dia, Kejadian ledakan di perkirakan sekitar pukul 17. 30 wib. Semua warga menduga sumber ledakan tersebut dari tungku perapian pembakaran sampah yang sudah tidak menyala.

Yopi seorang tokoh pemuda berharap agar aparat dan pemerintahan agar mendeteksi apa motif ledakan yang  menurutnya, seperti suara granat sampai  menghebohkan warga masyarakat Babakan Loa,

Adanya kejadian itu, Kapolsek Sukasari Aiptu Ato langsung menerjukan anggotanya untuk di adakan olah TKP di dampingi oleh sejumlah Muspika kecamatan Sukasari bersama sama dengan warga  untuk menyaksikan  peristiwa serta menelusuri penyebab kejadian

Ato, menyarankan dan menghimbau kepada masyarakat agar hati hati dan waspada kalau membakar sesuatu. 

“Tolong agar supaya  untuk saling memperhatikan apapun kejadian. Apalagi motif kejadian seperti ini kaya kayanya ledakan tersebut di sinyalir ada bahan amunisi senjata api, “Ucapnya. (Wawan)

Komentar Via Facebook :