Karang Taruna RW 03 Babakan Bandung Gelar Turnamen Bola voli Antar RW Desa Rajamandala kulon.

Karang Taruna RW 03 Babakan Bandung Gelar Turnamen Bola voli Antar RW Desa Rajamandala kulon.

CYBER88 | KBB --Gelar Turnamen Bola Voli antar RW yang ada di Desa Rajamandala Kulon, mulai digelar Karang Taruna RW 003 Babakan Bandung, Jum'at (25/06/22).

Dengan mengusung slogan "Membangun soliditas dengan sportifitas menuju Rajamandala Kulon asli" Kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Kepala Desa Rajamandala kulon Alit Nurmansyah, dan rencananya berakhir hingga tanggal 28-06-22. 

Dari hasil pantauan awak media cyber88.co.id, tanpak hadir dalam acara pembukaan tersebut Kanit Binmas Polsek Cipatat, dan Ketua BPD berikut beberapa perangkat Desa Rajamandala Kulon lainnya.

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencetak potensi dan penyemangat demi terciptanya masyarakat berprestasi, "Ucap Alit.

Selain itu Kades Rajamandala Kulon ini juga berharap "Walaupun turnamen ini terkesan dadakan dan dengan segala keterbatasan yang ada, kami berharap mudah mudahan bisa berjalan dengan sukses serta  dapat melahirkan atlit voli yang benar benar handal serta bisa membawa nama baik  Rajamandala.

Menurut keterangan dari  panitia penyelenggara sendir, Kegiatan tersebut  disponsori oleh salah satu perusahaan air minum kemasan Amidis dan akan berlangsung selama empat hari dengan sistim pertandingan memakai sistem gugur 

Sebanyak 14 team ikut meramaikan turnamen kali ini, yang terdiri dari 8 team putra dan 6 team putri semuanya perwalikan dari tiap tiap  RW yang ada di Desa Rajamandala Kulon 
(Yus')

Komentar Via Facebook :