Laka lantas: Avanza vs Exspander Sama -Sama Ringsek 

Laka lantas: Avanza vs Exspander Sama -Sama Ringsek 

CYBER88 | Tanggamus – Insiden terjadi sekitar pukul 10:15 WIB pagi, mobil Exspander warna hitam dengan plat nomor kendaraan BE 1978 VA, Menabrak Mobil Avanza putih dengan plat nomor kendaraan BE 1208 VL, insiden tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera Pekon Batu kramat kecamatan kota agung timur  Kabupaten Tanggamus pada Minggu 11/09/2022.

Menurut saksi mata yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara TKP, yaitu Adi dan rekan rekannya yang pada saat itu sedang berjualan Durian di pinggir jalan, mereka melihat mobil Exspander dari arah kota agung menuju ke arah Bandar Lampung, tiba tiba menabrak Pot bunga yang terbuat dari semen yang berada disebelah kanan jalan.

Adi salah satu saksi menerangkan, ya bang tadi kami Takanjat (Kaget dalam bahasa daerah) ada mobil tabrak semen itu (Pot bunga) lalu mental lagi kejalan, dan tiba-tiba dari arah gisting muncul juga mobil putih itu, yaa rupanya dia gak sempat lagi ngerem yang akhirnya dia nabrak mobil hitam tadi," terang Adi

Pengendara mobil Exspander warna hitam yaitu pak Doli yang merupakan salah satu anggota kepolisian di Polres Tanggamus beliau menerangkan bahwa dirinya tidak menyadari tiba-tiba sudah terjadi musibah ini. " ya saya kurang tahu tiba-tiba sudah terjadi musibah ini," akunya.

Disisi lain mas Kholik pengendara mobil Avanza putih tersebut menjelaskan bahwa dirinya bersama keluarga berangkat dari gisting dengan tujuan ke kota agung.

" Kami sekeluarga dari gisting mau ke kota agung,  tiba-tiba mobil Exspander hitam  dengan cepatnya sudah berada tepat didepan kami, mau saya menghindar sekalipun tidak bisa lagi,  dan akhirnya terjadilah insiden itu, lantas mobil yang saya bawa mental ke jauh tepat di pinggir tebing,"  jelasnya.

Saat awak media meminta keterangan kepada petugas kepolisian Yang sedang bertugas dan dalam mengevakuasi kendaraan tersebut serta mengatur lalu lintas yang ada di TKP, namun hingga terbitnya pemberitaan ini belum ada yang bisa memberikan keterangan resmi lebih lanjut. (ynt)

Komentar Via Facebook :