Ribuan Emak-Emak Senam Sehat Bersama Wakil Bupati Cirebon

Ribuan Emak-Emak Senam Sehat Bersama Wakil Bupati Cirebon

CYBER88 I Cirebon - Ribuan emak-emak hadiri acara senam sehat bersama Wakil Bupati Cirebon. Kehadiran emak-emak ersebut di hibur oleh pelawak Lesti Wols yang menambah semakin semaraknya acara yang datang dari berbagai group senam yang ada di Kabupaten Cirebon. Acara diselenggarakan dihalaman parkir Ramayana Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Minggu 11/9/22.

Acara bertajug " Senam Sehat Bersama Wakil Bupati Cirebon, selain Wahyu Tjiptaningsih, hadir pula dalam acara tersebut Satria Robi Saputra,
Putra pertama dari Wahyu Tjiptaningsih yang turut menyemarakan acara tersebut.

Berbagai Doorprize di bagikan kepada peserta dengan proses Pengundian yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

Saat di wawancarai oleh Media Cyber88, Ayu mengatakan, acara tersebut dengan maksud mengajak warga masyarakat khususnya emak-emak Kabupaten Cirebon untuk membudayakan hidup sehat dengan cara berolah raga senam ritmik yang bersifat rileks, bergembira, menyenangkan yang tentunya akan menambah bugar  " ujar, Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Bunda Ayu.

" Manfaat senam dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tubuh kita tidak mudah untuk terserang penyakit. Hal ini dapat terjadi karena toksin-toksin yang ada didalam tubuh akan keluar melalui keringat.

" Disamping itu, semua organ yang ada didalam tubuh pun akan bekerja secara maksimal sehingga sirkulasi darah dan metabolisme tubuh akan berfungsi maksimal, " pungkas Bunda Ayu. (Hadi)

Komentar Via Facebook :