Tidak Mengindahkan Himbauan Warga Murid MA AL-Mukmin Ngruki Hanyut Terbawa Ombak

Tidak Mengindahkan Himbauan Warga Murid MA AL-Mukmin Ngruki Hanyut Terbawa Ombak

CYBER88 | Gunung Kidul, Jateng – Rombongan murid dari MA Al-Mukmin Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah tiba di Pantai Seruni, Tepus, Gunung Kidul. Rabu (15/11/2022) pukul 17:30.

Selanjutnya rombongan melakukan berbagai kegiatan bersama panitia setelah melakukan kegiatan rombongan melaksanakan sholat subuh dan dzikir bersama dan selanjutnya acara olahraga bebas seperti volley, sepakbola dan renang di tepian pantai.

Setelah acara dimulai murid yang bernama Yuzky Fahinudin bersama lima orang temanya berenang agak ketengah, bahkan pihak panitia dan warga setempat sudah mengingatkan agar tidak berenang terlalu ketengah dan terlalu jauh tiba-tiba ada ombak besar datang menghantam korban dan lima orang temannya namun kelima temannya bisa menepi dan selamat namun naas bagi Yuzky Fahinudin tidak bisa menepi dan terbawa ombak laut ketengah.

Warga masyarakat yang berada dilokasi, Paimin Warga Tepus Dua dan Sukijo Warga Tepus Tiga ikut membantu menyelamatkan korban namun tidak tertolong.

Kelima orang temannya menepi ke pantai sebelumnya tidak ada pemberitahuan kegiatan dari MA Al-Mukmin Ngruki, Sukoharjo ke Polsek Tepus. Personil Polsek Tepus bersama Sarlinmas dan masyarakat masih melakukan pencarian.

        

Komentar Via Facebook :