Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas Nurul Falah Gunung Tiga Telah Resmi Dibuka

Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas Nurul Falah Gunung Tiga Telah Resmi Dibuka

CYBER88 | Pugung Tanggamus, Lampung – Program Kementerian Ketenaga Kerjaan(Kemnaker) yang berorientasi pada peningkatan akses dan mutu pelatihan pokasi, telah resmi dibuka. Senin (21/11/ 2022)

Hadir dalam acara tersebut Drs H Junaidi HR BCHK, selaku Ketua Yayasan BLK, WD Maman Faturrahman Syam, selaku pimpinan BLK komunitas Nurul Falah Gunung Tiga, serta diikuti 14 peserta yang hadir.

Dalam penyampaiannya WD Maman Faturrahman menguraikan, balai latihan kerja komunitas Nurul falah Gunung Tiga telah resmi kami dibuka, yang mana BLK ini dibuka untuk membantu menciptakan akses peningkatan yang diimplementasikan melalui pengembangan Balai latihan Kerja.

Dan menjadi momentum positif, untuk menyiapkan SDM kompeten yang berdaya saing di daerah dan lingkungan pondok pesantren,, atau lembaga pendidikan keagamaan,, dan lembaga keagamaan non pemerintah, serta konfederasi atau federasi, serikat pekerja atau serikat buruh.

Dalam hal ini,,BLK komunitas Nurul falah gunung tiga menyambut program Kemnaker untuk meningkatkan SDM lokal, melalui BLK komunitas Nurul Falah Gunung Tiga yang memiliki sejumlah potensi,, serta bisa di kembangkan dan perlu diiringi dengan peningkatan SDM.

Oleh karena itu membangun dan mengembangkan BLK komunitas dengan kejuruan multimedia, Dengan beberapa tujuan antara lain, Untuk meningkatkan kompetensi keterampilan dan keahlian bidang media, Menggali potensi ekonomi dan serapan pasar kerja lokal disekitar BLK komunitas Nurul Falah Gunung Tiga, Membuka akses peluang kerja bagi masyarakat sekitar. dan memberikan bekal dan mental produktif bagi masyarakat sekitar," Tandasnya.

Komentar Via Facebook :