Siswa Lajta Diktukba Polri Gel II 2022 Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa Kedaton

Siswa Lajta Diktukba Polri Gel II 2022 Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa Kedaton

CYBER88 I Lamsel -- Sejumlah Siswa Latja (Latihan kerja) Pendidikan  Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel.II  tahun 2022 yang melaksanakan Latihan kerja di Polres Lampung Selatan Polda Lampung, menggelar kegiatan bakti sosial. Sabtu,3/12/2022 puku; 09.00 Wib

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin oleh Ipda Sunarto selaku pembimbing di Polres Lampung Selatan. Yang menjadi sasaran bhakti sosial kali ini adalah panti asuhan Harapan Bangsa yang berada di Desa Kedaton Kec. Kalianda Lampung Selatan. 

Siswa yang berjumlah 20 personil ini bersama – sama menunjukan keakraban bersama dengan adik – adik dipanti asuhan memberikan sejumlah paket sembako yakni beras, mie instan dan telor. Apa yang siswa – siswa ini berikan harapannya bisa memerikan manfaat untuk penghuni panti tentunya. 

“Bhakti sosial  ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan Polri terhadap masyarakat” ungkap Ipda Sunarto.

“tentu saja mengajarkan kepada para adik – adik siswa agar nantinya dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik dan penuh keikhlasan serta mengedepankan rasa empati kemanusiaannya,” tutupnya.
(Andy/Hms)

Komentar Via Facebook :