Kabupaten Mesuji Tuan Rumah MTQ ke-49, Bupati Mesuji Pimpin Apel Persiapan

Kabupaten Mesuji Tuan Rumah MTQ ke-49, Bupati Mesuji Pimpin Apel Persiapan

CYBER88 | Mesuji - Pj Bupati Mesuji Sulpakar memimpin Apel gelar pasukan. Kegiatan tersebut di laksanakan di Alun-alun Simpang Pematang, yang bertujuan untuk kelancaran dan pengamanan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Lampung yang ke-49 yang akan segera di laksanakan di Kabupaten Mesuji.

Dalam gelar pasukan tersebut, Sulpakar bertindak sebagai pembina apel besar. Dimana di ikuti oleh TNI, Polri, Ormas, Satpol-PP, Damkar, Dishub, BPBD, dan Dinas Kesehatan itu, Pj Bupati Mesuji bersama Kapolres, Sekdakab, serta seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji.

Sulpakar menyampaikan arahannya dengan meminta agar semua lapisan masyarakat turut ikut serta mengamankan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Lampung. Sebab, sukses atau tidak nya agenda tahunan tersebut bergantung pada kerjasama dan kekompakan seluruh instansi terkait yang juga di dukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Suksesnya pelaksanaan kegiatan ini adalah sukses kita semua. Kita harus jadi tuan rumah yang baik, ramah, penuh dengan keakraban, buktikan bahwa Mesuji tidak se-angker dan se-seram yang dibayangkan,” ucap Sulpakar.

“Orang diluar hanya tahu dari cerita dan berita saja. Saya sendiri merasakan selama memimpin yang sudah memasuki bulan ke-6, Mesuji ini sangat aman, damai, penuh dengan kekeluargaan dan kegotong-royongan. Sesuai dengan semboyan Bumi Ragab Begawe Caram, maka dari itu kita buktikan dan jamin keamanan, rasa nyaman bagi tamu-tamu Kita nanti,” tandasnya.

Komentar Via Facebook :