Pelayanan Prima Unit BRI Mekarsari Banjar Melalui Mantri, Mendapat Apresiasi dari Nasabah

CYBER88 | Banjar - Pelayanan yang baik dan Prima dari salah satu mantri Bank BRI Unit Mekarsari Cabang Banjar Jawa Barat, mendapat apresiasi dari masyarakat dan nasabah.
Ujang, salah satu tokoh masyarakat Desa Pasirnagara Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat saat diwawancarai Cyber88.co.id Senin (18/9) mengatakan, pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI unit Mekarsari Kota Banjar melalui mantri Dik Dik di wilayah Desa Pasirnagara, Bantarsari dan Binangun sangat memuaskan nasabah.
Pa Dik Dik sebagai mantri BRI, selalu memberikan masukan dan sosiali program - program Bank BRI baik pinjaman umum, KUR, cara menejemen yang baik dalam tata kelola keuangan terutama pada warung - warung kecil agar tidak terjadi devisit," Katanya.
Dik Dik, sebagai mantri BRI saat ditemui ditempat kerjanya menyampaikan, adanya apresiasi dari masyarakat atau nasabah, dirinya mengucapkan terimakasih. Namun, sambung dia, hal tersebut tidak menjadikan lupa terhadap pekerjaan.
Dengan adanya ada apresiasi dari masyrakat, justru membuat saya harus lebih giat dan ekstra lagi dalam melayani nasabah, karena sudah menjadi kewajiban sesuai SOP," Ujar Dik Dik
Adapun yang saya sampaikan terhadap nasabah Bank BRI dalam tata kelola keuangan, itu merupakan suport bagi mereka. Saya cuma berusaha memberikan motivasi, karena selama ini, saya lihat banyak masyrakat yang lebih memilih pinjaman online, kosipa, Bank emok walaupun dengan bunga yang cukup besar," terangnya.
Selaku mantri dari Bank BRI unit Mekarsari, sudah sepantasnya saya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada nasabah terkait beberapa program BRI. Bahkan, tidak sedikit nasabah yang mendapatkan hadiah dari BRI dalam beberapa program seperti, tepat dalam membayar angsuran, hadian undian dll", pungkasnya. (samsu)
Komentar Via Facebook :