Unit Laka Polres Bogor Respon Bantu Korban Laka 

Unit Laka Polres Bogor Respon Bantu Korban Laka 

CYBER88 | Bogor -- Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jln. Banjar Waru, Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor Jawa Barat (06/11) pukul 18.13 Wib. Unit Gakkum Polres Bogor Respon Cepat Menaggapi laporan. Jum'at (10/11/2023).

Begitu mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan lalulintas dari masyarakat, Unit Laka Polres Bogor Respon bertindak cepat langsung merespon kejadian laka dan langsung telusuri.

Aiptu Ade Irawan Kasubnit Gakkum Lantas Ciawi menjelaskan, setelah di telusuri dan berkolaborasi dengan si pihak korban bahwa kendaraan dengan Plat No D 8499 ED tersebut milik dari perusahaan PT. Eiger yang berada di wilayah Megamendung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor dengan pengendara Hendi " Ucap Ade Irawan Kasubnit Ciawi.

Berdasarkan penyelidikan di lapangan bahwa yang bertanggung jawab di lapangan dari pekerja perusahaan tersebut  Ali dan Rahmat pendamping supir Hendi dari perwakilan Pekerja PT. Aiger sebagai koordinator di lapangan dari perwakilan pekerja perusahaan.

Ade Irawan Kasubnit Ciawi segera memanggil Pengendara Hendi Nopol D 8499 ED di dampingi Ali dan Rahmat dari perwakilan pekerja di perusahaan Aiger. Ali , Rahmat , Hendi pun menyambangi Kantor Unit Lantas Ciawi.

"Ade Irawan Kasubnit Ciawi - Bogor menjelaskan, menindak lajuti berita yang beredar, Allhamdulilah di kedua belah pihak bisa di pertemukan dan difasilitasi oleh Kasubnit Gakkum Lantas Ciawi. Kejadian tersebut bisa di mediasi dengan musyawarah secara jalur kekeluargaan."Tutupnya

Komentar Via Facebook :