Polsek Simpang Pematang Gelar Jumat Curhat di SMPN 20

Polsek Simpang Pematang Gelar Jumat Curhat di SMPN 20

CYBER88 | Mesuji - Polsek Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung laksanakan giat rutin jumat curhat, kali ini giat jumat curhat dilaksanakan di SMPN 20 Mesuji yang terletak di Desa Mukti Karya Kec. Panca Jaya Kabupaten Mesuji. Jumat (01/12/23)

Giat jumat curhat di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Kompol Muphian Somad, SH, serta di hadiri juga oleh jajaran anggota Polsek Simpang Pematang, Dewan Guru dan Siswa Siswi SMPN 20 Mesuji. 

Kompol Muphian Somad, SH dalam sambutanya mengatakan pada intinya jumat curhat ini adalah program Kapolri yang presisi guna mengetahui permasalahan di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya menghimbau kepada siswa dan siswi sekalian raihlah cita-cita setinggi-tingginya bagai mana caranya dengan giat belajar," Ucap Kapolsek. 

"Tentunya saya tidak henti-hentinya mengingatkan untuk jauhi narkoba dalam  jenis apa pun, tawuran, prilaku buli terhadap teman serta perbuatan yang melanggar hukum baik di sekolah maupun di luar sekolah," Himbau nya. 

Kepala Sekolah SMPN 20 Mesuji Yuli Ruslina, S.Pd mengucapakan terima kasih sebanyak-banyak kepada jajaran anggota Polsek Simpang Pematang yang telah hadir dan memberikan arahan serta bimbingan kepada dewan guru dan para siswa di sekolah kami. 

"Kami berharap program jumat curhat seperti ini dapat terus dilakukan, agar dapat menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, dan di sekolah-sekolah di harapkan bisa menjadi pendidikan tambahan bagi para siswa siswi tentang hukum," Kata Yuli.*

Komentar Via Facebook :