Rapat Persiapan Milad Ke IV Lugas TV , Panitia Siapkan Acara Yang Berbeda

Rapat Persiapan Milad Ke IV Lugas TV , Panitia Siapkan Acara Yang Berbeda

Panita milad Lugas TV ke IV

CYBER88 | Cilegon  - PT. Lugas Multimedia Nusantara menggelar rapat Milad Lugas TV yang ke IV tahun, dimana dalam rapat tersebut sosok Seniman yang tidak asing lagi di masyarakat Kota Cilegon. Mameu Yai Uyat dinobatkan menjadi ketua panitia.

Saat dikonfirmasi awak media Mameu Yai Uyat yang sudah bergabung di Lugas TV selama 3 tahun ini membenarkan perusahaan Pers PT.Lugas Multimedia Nusantara akan melakukan beberapa rangkaian perlombaan salah satunya Stand Up Comedy tingkat SMA sederajat dan mahasiswa Se-kota Cilegon juga kegiatan kegiatan sosial. 

"Ya benar hari jum'at ini kita telah menggelar rapat pembentukan panitia Milad ke IV Lugas TV, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, "kata Mameu Yai Uyat yang juga pelaku UMKM Kopi Jawara, Jum'at 05/01/2024.

"Adapun konsep yang akan dilaksanakan tidak jauh berbeda dengan Milad Lugas TV sebelumnya yang selalu hadir untuk berbagi, bedanya mungkin ada perlombaan stand up comedy saja, " Ujar Mameu 

"Adapun tema yang akan kami bawa dalam acara tersebut adalah "Hadir Untuk Senyum Nusantara " Ucapnya. 

Dalam kesempatan ini Mameu mewakili panitia meminta suport dan dukungan kepada sahabat sahabat Lugas TV se Nusantara.

"Mudah mudahan sampai hari pelaksanaan berjalan dengan lancar, sesuai harapan kita bersama, " Tutup Mameu Yai Uyat

Diketahui perusahaan Pers PT. Lugas Multimedia Nusantara yang mana pemiliknya adalah Badia Sinaga mengaawali pemberitaan pada 28 Februari Tahun 2020,dan di Milad lugas TV yang pertama melakukan santunan anak yatim piatu, lalu Milad lugas TV yang ke II berbagai kegiatan sosial, santunan anak yatim, pemberian bantuan kepada Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Cilegon, pembagian masker, bantuan sembako pemulung dan tukang becak, sementara Milad lugas TV yang ke III menggelegar mancing bareng di situ Rawa Arum, santunan anak yatim, dan bantuan sembako pemulung dan tukang becak.

Komentar Via Facebook :