Kodim 0623/Cilegon Gelar Doa Bersama Pra TMMD ke 120 TA 2024 

Kodim 0623/Cilegon Gelar Doa Bersama Pra TMMD ke 120 TA 2024 

Kegiatan Doa Bersama Kodim 0623 /Clg di link Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Keamatan Grogol Kota Cilegon

CYBER88 | Cilegon — Kodim 0623/Cilegon menggelar doa bersama dalam rangka dibukanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024. Bertempat  di Mushola Ar-Rohman Link. Sumur Wuluh Kel. Gerem, Kec Grogol Kota Cilegon, Senin (22/04/2024)

Hadir dalam kegiatan Letkol Inf Aryo Priyoutomo,. S.I.P (Dandim 0623/Clg),
Mayor Chb. Gimin (Danramil 2303/Pm),
Kompol Ate waryadi SH.MM. (Kapolsek Pulo Merak), Jajat sudrajat (Camat Grogol),
Kapten Inf Gunadi (Pasi Ter Kodim0623/Clg), Ltd Inf. Dede (Danunit Intel Dim 0623/Clg), Heri (Dinas PUPR Kota Cilegon), Usmatulloh (Seklur Gerem), Anggota Koramil 2303/PM, Tokoh masyarakat Link. Sumur Wuluh Kel. Gerem, RT/RW beserta Warga Link. Sumur Wuluh Kel. Gerem,

Jajat sudrajat, Camat Grogol dalam sambutan pembukaan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyambut baik rencana TMMD Kodim 0623/Cilegon

" Kita sudah memasuki bulan Syawal, Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, selanjutnya kami atas nama pribadi dan memberikan kesempatan untuk menyambut baik dan dalam rangka rencana TMMD Kodim 0623/Cilegon ini. Dalam kegiatan ini kita bisa bersama-sama bersilaturahmi kepada Kodim 0623/Cilegon dan instansi terkait lainnya, Saya selaku Camat Grogol umumnya warga link. Sumur wuluh Kel. Gerem Kec. Grogol Kota Cilegon menyambut baik kegiatan ini, dan siap bersama-sama bergotong royong demi memajukan wilayah ini."

Letkol Inf Aryo Priyoutomo,. S.I.P Dandim 0623/Cilegon dalam kesempatan ini mengatakan, "Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang mana pada kesempatan ini kita masih diberikan nikmat terutama nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka acara doa bersama Pra TMMD Kodim 0623/Clg."

Pada kesempatan ini Kodim 0623/Cilegon bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersilaturahmi guna membangun ataupun berupaya untuk memajukan wilayah link Sumur Wuluh selain membuat jalan, akan di lanjutkan dengan memperbaiki musholah, membuat sumur bor, memperbaiki rumah, dan membuat jamban.

"Di momen ini kita bisa berkumpul bersama masyarakat dan instansi terkait, berkat adanya Koramil dan Babinsa kami yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, link Sumur Wuluh yang selalu mendapat masukan dari Masyarakat. Terimakasih untuk yang telah menghibahkan lahan yang akan di bangun untuk jalan sehingga nanti warga Link Sumur Wuluh tidak lagi terhambat melaksanakan aktivitas, karena jalan menjadi urat nadi untuk potensi di wilayah di Link. Sumur Wuluh. Kami bekerjasama dengan Pemda dan instansi terkait, selain membuat jalan kami akan memperbaiki musholah, membuat sumur bor, memperbaiki rumah, membuat jamban. Terimakasih telah menyambut kedatangan kami dengan semangat dan bahagia." Ucap Dandim mengakhiri sambutan.

Sementara, Saiful Basri Tokoh Masyarakat menambahkan, "Kami mewakili masyarakat link sumur wuluh mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang sudah memprogramkan yang sudah memprogramkan TMMD di wilayah kami khususnya Kodim 0623 Cilegon untuk pembangunan pembangunan ataupun pembukaan ataupun pembukaan akses jalan."
 
"Tentunya program ini sangat bermanfaat sangat bermanfaat bagi kami, Kami masyarakat link Sumur Wuluh siap membantu dan siap bergotong-royong bersama instansi terkait dalam hal kegiatan ini demi membangun wilayah kami yaitu wilayah Link. Sumur Wuluh Kel. Gerem Kec. Grogol Kota Cilegon," Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan Do'a bersama.

Komentar Via Facebook :