Kanit Binmas Polsek Cilograng Melaksanakan Giat Silaturahmi

Kanit Binmas Polsek Cilograng Melaksanakan Giat Silaturahmi

CYBER88 l Lebak — Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana S.H melaksanakan giat silaturahmi membangun sinergitas bersama kasi trantib Kec.Cilograng kab. Lebak.Jum'at,(26/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan sambang kepada warga ini kita laksanakan dalam upaya meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan warga.

Dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan sehingga bisa menjaga kamtibmas dengan kondusif.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di setiap saat.

"Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini kita upayakan berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dan para tokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya," ucapnya.

Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik," Tutur Kapolsek Cilograng.

Komentar Via Facebook :