Persambi Pekanbaru Gelar Muslub, Faisal Islami Ditetapkan Menjadi Ketua

Persambi Pekanbaru Gelar Muslub, Faisal Islami Ditetapkan Menjadi Ketua

CYBER88 | PEKANBARU - Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Perkumpulan Sambo Indonesia (PERSAMBI) kota Pekanbaru digelar di salah satu cafe Jalan. Hang Tuah dalam rangka pemilihan Ketua Periode 2024-2028.

Adapun acara Muslub Persambi tersebut  dibuka langsung oleh Tommy Freddy Simanungkalit SH MH Ketua Karateker Kota Pekanbaru yang dihadiri Ketua umum Pengprov (Pengurus Provinsi) Persambi Riau, Ian Mahyar yang diwakili Bendahara umum, Limpi Indra Nasution, SE.,Mak, Ketua Koni kota Pekanbaru, M Yasir, Kabid Organisasi Koni Pekanbaru, Martrab, Ketua Persambi kota Pekanbaru terpilih, Faisal Ismail, SH.,Mkn, Pelatih (Coach) dan para Atlet Sambo kota Pekanbaru.

Bendahara umum Pengprov Persambi Riau, Limpi Indra Nasution SE MAk yang mewakili Ketua Pengprov Ian Mahiyar mengatakan bahwa Persambi meskipun dengan keterbatasan nya bisa menghantarkan atlet-atlet meraih keberhasilan dan berprestasi.

"Kepada ketua baru Persambi kota Pekanbaru yang akan dilantik agar bisa bersinergi lagi. Kita berharap apa yang menjadi kebutuhan atlet dan pelatih bisa diperbaiki lebih baik lagi," sampaikan Limpi dalam kata sambutannya. Selasa, (18/6/2024).

Selanjutnya, sambutan dari Ketua Koni Kota Pekanbaru M Yasir menyampaikan beberapa poin penting kepada Persambi Kota Pekanbaru.

"Kita berharap, Persambi Kota Pekanbaru akan berkembang dan bisa mengikuti segala kejuaraan baik untuk ditingkat kota, daerah dan nasional," harapnya.

Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, bisa membawa atlet-atlet menuai prestasi yang luar biasa.

Selanjutnya, Kabid Organisasi Koni Kota Pekanbaru, Martrab menyampaikan agar dalam hal administrasi dapat dilengkapi dan dipenuhi guna meminimalisasi kemungkinan masalah dengan ditetapkannya ketua terpilih ketua terpilih baru.

"Hal itu penting agar administrasi rapi dan tak terjadi masalah di kemudian. Selain itu ketua yang baru juga bisa lebih fokus menjalankan program organisasi dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi,” singkatnya.

Kemudian, Ketua terpilih Persambi kota Pekanbaru, Faisal Ismail, SH.,Mkn dalam kata sambutannya berterimakasih karena dipercaya untuk menjabat sebagai ketua Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) dan akan bekerja keras untuk melahirkan atlet atlet yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama organisasi dan olahraga Sambo di tingkat Nasional.

"Alhamdulillah, saya telah dipercaya sebagai ketua pengurus kota Pekanbaru. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan penuh tanggung jawab," imbuhnya.

Kedepan apa yang menjadi kebutuhan atlet bisa kita benahi. "Mudah-mudahan, kota dan pengprov bisa bersinergi. Kedepan semoga ada peningkatan biaya saku," yakinnya.

Terakhir, Maya mewakili atlet,  menyampaikan agar bisa membenahi kebutuhan atlet.

"Kami berharap agar atlet lebih dilihat lagi mulai dari perlengkapan dan sarana latihan," sebut Maya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan berita acara sekaligus foto bersama.*

Komentar Via Facebook :