Cafe The Eagle Karawang Berbagi Rizki

Cafe The Eagle Karawang Berbagi Rizki

CYBER88 | Karawang - Berbagi Makanan gratis di salah satu Masjid ba'da sholat jum'at dijadikan program aktif setiap minggunya oleh pengelola Cafe The Eagle yang berada di jalan Panatayuda II Guro 1 Karawang. Program ini dilakukan untuk memotivasi para jamaah aktif dalam memakmurkan masjid, Jum'at (8/1/2021).

Kegiatan ini memang dilakukan seminggu sekali, setiap hari Jum'at dan ditujukan sebagai momen berbagi kepada para jamaah. Kegiatan yang berslogan Dari Jamaah untuk Jamaah ini mendapat tanggapan positif jamaah, yang diharapkan dapat memotivasi untuk memperbanyak sedekah.

Menurut Ricky selaku pihak Menejemen Cafe The Eagle, mengatakan kepada cyber88.co.id, bahwa

"Kegiatan (Dari Jamaah Untuk Jamaah) ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari jum'at yang kami lakukan bagi para jamaah masjid Al Hikmah dan Yayasan Yatim Piatu yang insya Allah akan terus melanjutkan kegiatan ini, dan dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan adanya sinergi positif antara Cafe The Eagle dan warga masyarakat di lingkungan Guro 1 Karawang." Harapnya

Ricky memaparkan bahwa "Pihak management Cafe The Eagle pun telah mempersiapkan jika saja ada kegiatan warga sekitar, misalnya untuk Rapat RT akan kami sediakan ruangan untuk kegiatan tersebut" Pungkasnya. (Hys)

Komentar Via Facebook :