Polsek Kualuh Hulu Berikan Pengamanan Haul Ke 3 Tuan Guru Khalifah Khaidir Munthe

Polsek Kualuh Hulu Berikan Pengamanan Haul Ke 3 Tuan Guru Khalifah Khaidir Munthe

CYBER88 | Labura - Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pengamanan Peringatan Haul ke 3 Tuan Guru Khalifah Khaidir Munthe yang digelar di Dusun Suka Jadi Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Senin (05/04/21) Pukul 09.00 WIB.

Acara Haul dihadiri oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, ST., MH., Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH., MH., Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, SE., M.Si, Kades Siduadua Syarul Hidayat, SE, Kades Damuli Pekan Ridwan Tambunan dan dihadiri para tuan guru Se Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu, (07/04/21).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH., MH., mengatakan, "pelaksanaan pengamanan jalannya kegiatan Haul ini sebagai bukti bahwa Kepolisian, khususnya Polsek Kualuh Hulu yang selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Kami akan selalu hadir memberikan Pelayanan Prima ditengah-tengah kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, terutama kegiatan keagaman seperti ini,” kata AKP Sahrial Sirait, SH., MH.

Dengan demikian menurut Kapolsek, diharapkan semakin kuatnya hubungan sinergitas antar Polri dan masyarakat, tentu akan membuat kepolisian semakin solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dari gangguan Kamtibmas seperti Paham radikalisme, terorisme dan ormas aliran keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes), seluruh panitia dan undangan memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan selesai pada pukul 12:00 Wib dan dilanjutkan dengan istirahat, sholat dan makan (Isoma) bersama seluruh undangan. (Red/mail)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait