Dokter di Riau Meninggal Dalam Ruang Praktek, Sempat Mengeluh Demam

Dokter di Riau Meninggal Dalam Ruang Praktek, Sempat Mengeluh Demam

CYBER88 | Riau - Christian Ery (65) seorang dokter umum ditemukan meninggal dunia di tempat prakteknya Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Korban meninggal dunia diduga Covid-19, Kamis (08/07/2021)

"Banar, jenazah korban ditemukan di tempat prakteknya, namun sampai saat ini hasil hasil swab belum keluar dan ada dugaan  almarhum meninggal dunia terkena Covid-19," ujar Kanit Reskrim Polsek Minas, AKP Dafris.

Menurut Dafris, korban ditemukan meninggal di dalam kamar yang berada di tempat prakteknya sebagai dokter umum.

Alm. Dokter Christian Ery (65)

Berawal dari kecurigaan karyawannya bernama Sinta Ferliani (30) yang sempat menghubungi Ery melalui ponsel sehari sebelumnya, namun panggilan tersebut tidak dijawab.

"Saat dihubungi Sinta pada Senin (5/7) lalu, Ery masih mengangkat telepon selulernya, saat itu Ery menyampaikan ke Sinta bahwa hari itu tempat praktek tutup karena dia sedang demam," ucap Dafris.

Selanjutnya Ery tidak lagi memberikan kabar, Sinta pun sempat mendatangi tempat praktek pada Rabu (7/7) kemarin, namun kondisinya ditutup.

"Saksi pun sempat menggedor pintu ruang praktek beberapa kali karena lampu di dalam masih nyala namun tidak ada yang membuka pintu," jelasnya.

Sinta pun balik ke rumahnya karena tidak ada yang membuka pintu. Karena curiga sekaligus khawatir, keesokan harinya Sinta bersama sejumlah masyarakat dan Babhinkamtibmas daerah itu.

Mereka membuka paksa pintu ruang praktek. Alangkah kagetnya saat Sinta melihat jasad Edy di dalam kamarnya.

"Kita bersama pihak Puskesmas Minas pun langsung ke lokasi. Pihak medis langsung mengenakan APD saat mengevakuasi almarhum," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :