Diduga Terjadi Cinta Segitiga Sesama jenis, Berujung Maut pada Dede yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Plastik 

Diduga Terjadi Cinta Segitiga Sesama jenis, Berujung Maut pada Dede yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Plastik 

Poto reka Ulang Pembunuhan

CYBER88 | Tanggamus -- Penemuan jenazah bernama Dede Saputra (32) yang terbungkus kantong plastik di Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus, seperti yang diberitakan sebelumnya, Senin (12/7) terus menjadi sorotan public dunia maya. 

Sementara Satreskrim Polres Tanggamus berupa keras mengumpulkan potongan teka-teki itu agar menjadi satu rangkaian utuh untuk menemukan pelaku pembunuhan pria pemilik konter HP tersebut.

Baca Juga : Selang Beberapa Jam, Polisi Berhasil Identifikasi Temuan Mayat di Pugung

Dikabarkan, pelaku pembunuhan sudah tertangkap oleh pihak kepolisian. Dalam reka ulang yang dilakukan Kepolisia, Pelaku pembunuhan tersebut ada dua orang yakni Sahrial Aswad dan Bakas als Alan yangtaklain merupakan teman dekat korban.

Tertangpaknya pelaku pembunuh Dede pun ramai diperbincangkan di sejumlah akus social media. Seperti di kutip di akun FB atas nama Ahmad Gusto winduri yang menulis "pelaku pembunuhan Dede cel Gisting telah di tangkap dan diberikan hadiah timah panas oleh kepolisian".

Juga dalam akun di jual beli motor wilayah Gisting "gak nyangka ternyata pembunuhnya temanya sendiri. 

Dikatakan juga oleh Rina (rapi) yang memang tetangga dari istri korban. Ia menceritakan, "Ya kan mereka itu homo. Nah jadi si korban itu dah nikah, si pelaku itu masih cinta  begitu. tapi pelaku dah punya pacar lagi cowok itu yang kecil yang namanya Alan, "ucap Rina

"Mereka itu cinta sesama jenis cinta segitiga, "tambah Rina.

Sementara itu, statement resmi Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Ramon Zamora mengatakan dalam pesannya,  "kami masih dalam tahap pengembangan. (dilla)

Komentar Via Facebook :