Polsek Tenayan Raya Berbagi 300 Masker Kepada Masyarakat di Pasar Tangor

Polsek Tenayan Raya Berbagi 300 Masker Kepada Masyarakat di Pasar Tangor

CYBER88 | Pekanbaru - Kapolsek Tenayan Raya adakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat sekitar guna mengurangi jumlah pasien Covid -19 di wilayah hukumnya. Rabu, (21/07/21).

Sekira pukul 08.30 WIB, telah dilaksanakan giat pembagian 300 buah Masker kepada masyarakat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran Covid 19 di pasar Tangor jl. Lintas Timur Km.10 Kel. Mentangor Kec. Kulim Pekanbaru.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang di dampingi Waka Polsek AKP Irwan Yusuf diikuti Kanit, Panit serta anggota Polsek Tenayan Raya yang 25 orang.

Saat ditanya kru media CYBER88 terkait siapa saja yang akan dibagikan masker selain masyarakat sekitar, Manapar Situmeang mengatakan beberapa masyarakat yang mobile yang akan dibagikan.

"Kita (Polsek Tenayan) akan membagikan masker kepada Pengguna Kendaraan Bermotor yang melintas di Jl. Hangtuah Kel. Rejosari kec. Tenayan raya, masyarakat yang beraktifitas diluar rumah khususnya pengendara yang melintas. Pembagian Masker kepada Pengendara kendaraan R2 /R4 yang melintas di pasar Tangor yang beraktivitas diluar rumah, serta memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin untuk mengurangi jumlah pasien yang terpapar si virus Corona ini," ucap Polsek.

Saat di telusuri daerah mana yang akan diberikan, Kapolsek menjelaskan tempatnya ada beberapa tempat diantaranya Posko Covid 19 Mentangor jl. Lintas timur KM 10 kel. Mentangor kec. Kulim pekanbaru.

"Telah dibagikan sebanyak 5 kotak masker kepada masyarakat pengguna jalan dan yang beraktifitas sekitar pasar Tangor, kegiatan pembagian Masker selesai pukul 09.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali dengan tetap menerapan protokol kesehatan," tutup Polsek Situmeang.

Komentar Via Facebook :