Bunda Eni, Anggota DPD RI Kunker ke Yayasan Raksa Jagat Buana Arjasari Bandung

Bunda Eni, Anggota DPD RI Kunker ke Yayasan Raksa Jagat Buana Arjasari Bandung

CYBER88 | Bandung -- Anggota DPD RI, Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes melakukan kunjungan kerja ke Yayasan Raksa Jagat Buana yang berada di Kp Pamucatan RT 03 RW 02 Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (3/8/2021).

Turut mendampingi, Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan, Camat Arjasari Heru Kiatno IPDA Ajat Sudrajat dari Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung.

Dalam kunjungan kerjanya Anggota DPD RI yang duduk di Komisi tiga bidang pendidikan, kesehatan, Agama, dan Ekonomi kreataif (Ekkraf)  ini sangat mendukung langkah langkah yang dilakukan oleh Yayasan Raksa Jagat Buana yang ditengah pandemi ini tengah menggeliatkan kegiatan ekonomi melalui usaha kerakyatan.

Yang menjadi saya tertarik datang ke yayasan ini, karena salah satunya bergerak di bidang ekonomi kreatif, Diman bisa mendaur ulang sampah menjadi barang barang yang bermanfaat, "Kata Anggota DPD RI yang akrab di sapa Bunda Eni ini.

Selain itu, adanya kegiatan usaha melalui koperasi dengan menampung hasil bumi seperti jahe, Bunda Eni berharap, kegiatan ini terus dikembangkan sampai dengan tingkat Ekspor.

Saya berharap usaha ini terus dikembangkan kalau bisa sampai tingkat Ekspor, "Ucapnya.

Bunda Eni pun mengatakan, dirinya selaku anggota DPD RI siap membatu masalah perijinannya.

Berbicara pandemi yang kini tengah dikeluarkan kebijakan PPKM darurat hingga berlevel yang mulai hari ini kembali diperpanjang, Bunda Eni berharap semuanya dapat segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat kembali normal.

Oleh karena itu, ia berharap Masyarakat mengikuti segala ketentuan yang sudah di putuskan oleh pemerintah untuk mempercepat berakhirnya Pandemi. (Edwin).

Komentar Via Facebook :