Mamun Murod Tidak Mengindahkan Surat Edaran Gubernur Riau WFH No 153 2021

Sembilan Pegawai DLHK Riau Terkonfirmasi Terpapar Covid-19, Kantor DLHK Riau Tetap Operasional

Sembilan Pegawai DLHK Riau Terkonfirmasi Terpapar Covid-19, Kantor DLHK  Riau Tetap Operasional

Kantor Dinas LHK Provinsi Riau (Istimewa)

CYBER88 | Pekanbaru - Sebanyak 9 (sembilan) orang pegawai positiv Covid-19 di Dinas Kehutanan provinsi Riau.

Hal ini dibenarkan oleh Kadis DLHK DR. Mamun Murod saat dikonfirmasi oleh kru media CYBER88 via telfon. Rabu, (04/08/21).


 
Terkait mengenai kantor DLHK Riau apakah sudah tutup atau buka Murod mengakui kantor tetap buka seperti biasa jam kerja.

"Ya benar, yang positif Covid-19 ada 9 orang dan saat ini semua sedang menjalani isoman. Dan saya masih di Jakarta karena ada urusan kedinasan dan kantor DLHK Riau masih beroperasi seperti biasanya," ucap Murod via telfon.

Seperti biasanya, jika suatu perkantoran ada yang terpapar Covid-19, Satgas C-19 melakukan sterilisasi dan menghentikan semua kegiatan di perkantoran untuk menghindari terpaparnya pegawai lain.

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur no 153 tertanggal 03 Agustus 2021 yang menyatakan bahwa pegawai pemerintah WFH, namun peraturan ini sepertinya tidak berlaku kepada pegawai pemerintahan di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Riau.

Diketahui Pekanbaru hingga saat ini masih berada di zona merah dan menerapkan PPKM Level 4 di semua sektoral, baik pedagang, perusahaan swasta serta dinas perkantoran, untuk menghindari melonjaknya kasus Covid-19 di provinsi Riau.

Komentar Via Facebook :