Garda Bangsa Reformasi Berduka, Selamat Jalan Pejuang Perdamaian

Garda Bangsa Reformasi Berduka, Selamat Jalan Pejuang Perdamaian

Proses pemakaman

CYBER88 | jabar - Niat baik tidak selalu berbuah baik, mungkin kalimat itu tepat untuk kejadian yang menimpa korban berinisial AL salah satu anggota Garda Bangsa Reformasi Garut (GBR) Garut.18/8/21

Menurut keterangan dari Kapolsek Leuwi goong  IPDA Tatang Sukirman, "Awal mula kejadian adik dari Sdr. I (Rekan Korban) mempunyai Masalah dengan Sdr. D (Rekan Dugaan Pelaku) kemudian Sdr. (I) meminta tolong kepada Korban Untuk membereskan masalah"

Setelah itu (I) beserta Rekan nya langsung bertemu dengan (D) beserta rekannya termasuk Dugaan Pelaku (F) alias Ibro di Pasar Leuwigoong dan masalahpun dianggap selesai.

Ketika korban sedang nongkrong di pasar dan menganggap masalah sudah selesai tiba tiba F menikam punggung korban beberapakali hingga korban tewas. 

Mendapat Laporan kejadian tersebut Satreskrim Polres Garut yang di pimpin oleh Iptu Wawan bekerja sama dengan dengan cepat melakukan pemeriksaan dan penyelidikan pelaku. 

Deon Ketua Umum Garda Bangsa Reformasi menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar tetap tenang dan mempercayakan proses hukum berjalan, dengan harapan kasus ini segera terpecahkan demi menjaga kejadian yang tidak diharapkan. 

Komentar Via Facebook :