Ulang Tahun Pertama Kelompok Pedagang Bunga Hias (KPBH) Kabupaten Garut

Ulang Tahun Pertama Kelompok Pedagang Bunga Hias (KPBH) Kabupaten Garut

CYBER88 | Garut --Acara peringatan ulang tahun pertama Kelompok Pedagang Bunga Hias (KPBH) Kabupaten Garut yang diselenggarakan dalam masa pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat, bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Rabu (18 /08/21).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Organisasi Kemasyarakatan Brigade NKRI Ivan Rifanora yang juga sebagai Pembina KBPH Kabupaten Garut, Ketua KBPH Hanny Novianti, Para pengurus serta perwakilan anggota dari pengurus cabang di setiap kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut melakukan pemotongan nasi tumpeng oleh sesepuh KBPH Garut yang disaksikan hadirin, dengan harapan di momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 sekarang ini, keberadaan organisasi yang menaungi cukup banyak para pengrajin dan penjual tanaman hias tersebut diperhitungkan.

Seperti yang disebutkan oleh Pembina KBPH Ifan Rifanora pada kesempatan di tengah acara, dia sangat berharap organisasi ini akan semakin maju dan berkembang sehingga dapat menjadi bagian dari pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Garut.

Kita berada di atas perjuangan para pendahulu bangsa ini, KBPH harus berkiprah mengisi perjuangan dengan membangun ekonomi baik bagi anggotanya maupun warga masyarakat lainnya, serta. 

Ketua Brigade NKRI ini juga mengajak kepada seluruh yang terlibat untuk terus menyuarakan kebersamaan, sebab kepemimpinan dengan bekerja sama dalam bingkai NKRI akan terus terpupuk rasa cinta tanah air yang berlandaskan Undang-undang 45 dan Pancasila.

Ketua KBPH Kabupaten Garut Hanny Novianti, mengamini apa yang diucapkan oleh Pembina organisasi nya. Kita berharap teman-teman di sini juga mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Garut, dalam hal ini pihak terkait seperti Dinas Perdagangan dan Dinas Koperasi, agar pergerakan ekonomi kita lebih kuat, katanya.

Hanny Novianti, juga merasa yakin dengan perjuangan dan kerja keras teman-teman yang tergabung di KPBH Kabupaten Garut akan dapat mewujudkan cita-citanya serta cita citanya pemajuan ekonomi mikro yang selama ini diimpikan oleh anggotanya. (ANDIANA).

 

Komentar Via Facebook :