Kapolres dan Waka Polres Sumedang, Cek Tempat Wisata Dimasa PPKM

Kapolres dan Waka Polres Sumedang, Cek Tempat Wisata Dimasa PPKM

CYBER88 | Sumedang--Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto beserta Waka Polres Sumedang Asep Agustin, cek tempat Wisata Buricak Burinong yang berada di Wilayah Bendungan Jatigede Kabupaten Sumedang, Jawa barat. Senin (30/8/2021)

Dalam pengecekan tersebut Kapolres dan Waka Polres, bisa melihat secara langsung pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut guna memastikan bahwa para pengunjung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres juga   memberikan bantuan uang tunai dan masker  kepada warga sekitar yang berada di tempat wisata Buricak Burinong yang pada saat ini terkena dampak covid 19.

Dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu untuk meringankan kebutuhan sehari hari, terutama bagi mereka t
yang notabenya ekonomi menengah kebawah.

Semoga pandemi di wilayah Sumedang cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali lagi normal dan roda perekonomian berjalan seperti biasanya.

Kapolres menghimbau, kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. (memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi yang tidak perlu ) "tutur Kapolres      (Uyp)

Komentar Via Facebook :