Ditengah PPKM, Polisi di Sukabumi Kota Salurkan Beras Kepada Warga

Ditengah PPKM, Polisi di Sukabumi Kota Salurkan Beras Kepada Warga

CYBER88 | Sukabumi -- Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali salurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang tinggal di Jalan Pabuaran Dayeuhluhur Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (09/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sedikitnya 5 Kilogram beras dibagikan Polisi ke setiap warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Hari ini kami kembali menyalurkan bantuan sosial berupa 5 Kilogram beras kepada sejumlah warga masyarakat di sekitar Jalan Pabuaran Dayeuhluhur, “Kata Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana

Selain itu, menurut Budi, Jajaran Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota terus sosialisasikan protokol kesehatan dan ajakan untuk ikut vaksinasi dalam rangka mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat..

"Ini adalah salah satu upaya Kepolisian khususnya Polsek Warudoyong untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM," Lanjutnya.

Ia juga mengatakan, "disamping membagikan bansos, kami juga terus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan serta mengajak mereka untuk ikut vaksinasi di puskesmas maupun gerai-gerai vaksin terdekat sebagai salah satu upaya dalam mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat.

Komentar Via Facebook :