PON XX Papua 2021, Pemkab Garut Lepas Atlet dan Tim Official

PON XX Papua 2021, Pemkab Garut Lepas Atlet dan Tim Official

CYBER88 | Garut -- Bupati Garut, Rudy Gunawan secara resmi melepas kontingen beserta Tim Official asal Kabupaten Garut mewakili Provinsi Jawa Barat untuk berkompetisi pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021, Senin (13/9/2021).

Pelepasan tersebut bertempat di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi Wakil Bupati, dr.Helmi Budiman mengatakan, pihaknya menyerahkan secara simbolis "Living Cost" kepada 3 atlet, asal Kabupaten Garut yang mewakili Provinsi Jawa Barat.

"Hari ini secara resmi kami melepas tiga orang yang akan menuju PON Papua mewakili Provinsi Jawa Barat," katanya.

Lanjut Rudy, Ia mengungkapkan, pihaknya memberikan dukungan dan jika ada waktu pihaknya akan menyaksikan secara langsung pelaksanaan PON XX 2021 Papua.

"Kita memberikan dukungan lah, supaya mereka mendapatkan medali nanti, kita akan lihat waktunya ya, saya juga ingin kesana di ijinkan oleh Pak Presiden dalam rangka menggairahkan ekonomi Papua ya," ungkapnya.

Ia berharap, dalam pelepasan kontingen meminta para atlet dan pelatih bisa memberikan yang terbaik.

"Ya mudah- mudahan kontingen yang dikirim menjadi atlet kebanggaan Provinsi Jawa Barat, sedangkan pendampingannya sendiri atlet  akan didampingi KONI Kabupaten Garut," pungkas Bupati.

Berikut Nama Atlet beserta Tim Official asal Kabupaten Garut yang menjadi perwakilan Provinsi Jawa Barat dalam PON XX Papua 2021 adalah sebagai berikut :

1. Ainun Kuswandi (Atlet Tarung Drajat)
2. Rizky Rudiansah Hermawan (Atlet Hockey)
3. Wildan (Atlet Hockey)
4. Cecep Rahman Permana (Atlet Hockey)
5. Nunu Nugraha (Atlet Silat)
6. Anggi (Atlet Silat)
7. Moch Rizal (Atlet Taekwondo)
8. Hasan Baharudin (Atlet Sepakbola)
9. Asmabara (Atlet Atletik)
10. Dian Hadianto (Pelatih Tarung Drajat)
11. Toni Muharam (Pelatih Hockey)
12. Imat Hikmat (Wasit/Juri Gulat)
13. Moh Ibrahim Adi (Wasit/Juri Gantolle).  

[Suwito]

Komentar Via Facebook :