Ketua KB-FKPPI Kabupaten Garut Resmikan Sekretariat Komunitas Bikers FKPPI

Ketua KB-FKPPI Kabupaten Garut Resmikan Sekretariat Komunitas Bikers FKPPI

CYBER88 | Garut -- Ketua KB-FKPPI (Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI) Kabupaten Garut meresmikan sekretariat Bikers FKPPI Garut, bertempat di Jalan Gunung Kasur No.5, RT 001/011, Kel.Kota Kulon, Kec.Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021).

Peresmian sekretariat Komunitas Bikers FKPPI Garut dihadiri oleh unsur pengurus PC.10.11 KB FKPPI Kabupaten Garut dan anggota Bikers.

Menurut Ketua PC.10.11 KB-FKPPI Kabupaten Garut, Moch Wijaya Kusumah, mengungkapkan, dirinya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pengurus Komunitas Bikers FKPPI Garut atas di resmikannya sekretariat baru.

"Alhamdulillah pada hari ini kita resmikan sekretariat untuk komunitas Bikers FKPPI Kabupaten Garut, saya ucapkan selamat dan terima kasih,  sekarang Bikers FKPPI memiliki tempat untuk kegiatan positip dan  kemajuan FKPPI," ungkapnya.

Kendati demikian, Moch Wijaya.K mengatakan, dalam peresmian sekretariat adalah sebagai ajang  untuk tempat silaturahmi dan bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

"Semoga adanya tempat ini bisa saling mempererat persaudaraan satu dengan yang lainnya sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga solid dan kompak," paparnya.

Ia berharap, Pihaknya mengajak kepada Komunitas Bikers agar membangun, bangkit bersama dengan semangat baru untuk bersatu  dan berdaulat.

"Hadirnya Bikers FKPPI menjadi sarana untuk menggalang persaudaraan atau penggemar otomotif, saya berharap kepada segenap jajaran pengurus dan anggota yang tergabung dalam komunitas ini agar menjadikannya sebagai wahana untuk pembinaan sikap, mental dan sportivitas," pungkas Ketua KB FKPPI Garut. [Suwito]

Komentar Via Facebook :