Gerai Vaksin Massal TNI-POLRI Sukses di Polsek Pinggir

Gerai Vaksin Massal TNI-POLRI Sukses di Polsek Pinggir

CYBER88 | Pinggir - Gerai Vaksin massal TNI - POLRI di halaman Mako Polsek Kecamatan Pinggir Polres Bengkalis berjalan lancar dan sukses. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 08.12 WIB bertempat di halaman Mako Polsek Pinggir Jln Lintas Duri - Pekanbaru Desa Tenganau Kec Pinggir Kab Bengkalis.

Jenis kegiatan pelaksanaan gerai vaksinasi massal Covid -19 tahap I terhadap Lansia, juga pelayanan publik dan umum.

Menurut Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH., MH melalui kasi Humas nya Aipda Juanda Marpaung menjelaskan, Tim Vaksinator dari Puskesmas Pinggir dr. Melly, dr. M.Agung, dr. Sagattan Ginting, dr. Gigi Sari dan 25 (dua puluh lima) orang tim Puskesmas Pinggir. 

Selanjutnya Puskesmas Muara Basung Kec, Pinggir, dr. Rima dan 20 (dua puluh) orang tim Puskesmas Muara Basung, juga dari Puskesmas Serai Wangi Kec, Talang Muandau, dr. Wesli Rambe, 12 (dua belas) orang tim Puskesmas Serai Wangi.

Pengamanan dan Monitoring Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Maitertika SH., MH yang didampingi oleh AKP Mister Limbeng, AKP Joko Utomo, IPTU Jurianto, IPDA M Sianturi, IPDA Nurzaman SH. IPDA P. Harahap SH dan dibantu oleh 25 (dua puluh lima) orang Personil Polsek Pinggir, Vaksin Swab anti gen yang tersisa sekitar 140 val.

Pukul 13.00 wib, giat gerai Vaksinasi TNI - POLRI Polsek Pinggir Polres Bengkalis di lanjutkan di halaman Mako Polsek Pinggir berlangsung aman dan terkendali. *

Komentar Via Facebook :