Kapolres Akan Tambah Lokasi Baru untuk Gebyar Vaksinasi Presisi di Sumedang

Kapolres Akan Tambah Lokasi Baru untuk Gebyar Vaksinasi Presisi di Sumedang

CYBER88 | Sumedang – AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto mengingat masyarakat Sumedang sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin di wilayah Sumedang, oleh karena itu Kapolres berinisiatif untuk menambah tempat Pelaksanaan Vaksinasi.

Dari hasil pengecekan yang di lakukan Kapolres, Polres Sumedang akan menambah tempat Vaksinasi dua tempat lagi yakni di wilayah barat tempatnya berada di Polsek Tanjungsari dan untuk wilayah Timur tempatnya berada di Polsek Tomo.

Kapolres menuturkan, saat ini Polres Sumedang dalam pelaksanaan Vaksinasi hanya di Mako Polres Sumedang dengan Target 1000 Orang perhari dan masyarakat yang datang melebihi target yang telah di tentukan,” ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Lanjut, kata Kapolres, dengan adanya penambahan lokasi Vaksinasi yang baru, masyarakat Sumedang tidak usah jauh jauh untuk melaksanakan vaksinasi ke polres tetapi yang di wilayah barat bisa ke Polsek Tanjungsari dan untuk wilayah timur bisa ke Polsek Tomo.

“Kedua Lokasi Vaksinasi akan akan di mulai pelaksanaannya pada hari sabtu (18/9) dengan target masing-masing 1000 dosis sehingga percepatan Vaksinasi di wilayah Sumedang dapat melampaui target yang telah di tentukan,” pungkasnya [Uyp]

Komentar Via Facebook :