Gegana Sat Brimob Polda Jabar Kawal dan Pastikan Vaksin Aman Sampai Tujuan

Gegana Sat Brimob Polda Jabar Kawal dan Pastikan Vaksin Aman Sampai Tujuan

CYBER88 | Jabar -- Pada bulan Oktober ini Kemenkes menargetkan vaksinasi 2,6 juta dosis suntikan perhari. Angka itu lebih tinggi dari target bulan September yang hanya 2,3 juta dosis suntikan per hari.

Panit penugasan pengawalan vaksin Ipda H. Aris Muhandar mengatakan, Pemerintah Indonesia terus berupaya dalam mempercepat penanganan covid-19.

"Proses pendistribusian vaksin merupakan salah satu program pemerintah yang nantinya akan berpengaruh terhadap penanganan covid 19 terutama proses vaksinasi kepada masyarat,' ujarnya.

Dengan target 2,6 juta dosis per hari membuat pendistribusian vaksin perlu proses cepat, Semakin cepat proses pendistribusian tentunya semakin cepat juga proses vaksinasinya agar target pemerintah bisa tercapai.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono mengatakan, kami akan terus mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 ini. Kapanpun dibutuhkan kami selalu siap dilibatkan dalam pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin ini.

"Karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk menyudahi pandemi covid 19. Maka dari itu kami pastikan vaksin agar dapat sampai ke masyarakat dengan aman," tuturnya.

Menyikapi hal tersebut, Sat Brimob Polda Jabar telah menyiapkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin dalam satuan tugas Aman Nusa.

Komentar Via Facebook :