Puskesmas Dayeuhluhur 1 Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

Puskesmas Dayeuhluhur 1 Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

CYBER88 | Cilacap - Kegiatan pelayanan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum dan Lansia  digelar oleh Puskesmas 1 Dayeuhluhur, dengan kuota 1000 dosis yang dilaksanakan 2 hari berturut-turut yakni hari Senin dan Selasa, (18-19 Oktober 2021).

Vaksinasi tersebut melayani vaksin dosis 1 Pfizer pada hari Senin sebanyak 500 dosis dan sisanya pada hari Selasa dengan dosis yang sama dengan Jam pelaksanaan mulai dari pukul 08:00 WIB.

Menurut Kepala Puskesmas 1 Dayeuhluhur, dr. Feri sulistya saat di temui menjalaskan bahwa "1000 dosis ini terbagi dalam 2 hari pelaksanaan" dirinya juga mengatakan "Dalam upaya kegiatan pencapaian target dirinya melakukan pemberitahuan kepada masyarakat melulalui media sosial, pemerintah desa dan Woro-woro langsung kepada masyarakat" pungkas Fery.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi diantaranya, Kasatpol PP, anggota Polsek dan anggota Koramil 17/Dayeuhluhur yang selalu siaga dalam menjaga dan membantu kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut.

Dengan antusiasnya warga masyarakat Berbondong-bondong mendatangi Puskesmas Dayeuhluhur 1 dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi.

Seperti biasanya, sebelum memulai vaksinasi, warga terlebih dahulu dilakukan, Pendataan, pendaftaraan, pemeriksaan kesehatan atau screening dan vaksinasi serta observasi yang meliputi cek suhu badan dan tekanan darah. (DANI).

 

Komentar Via Facebook :