Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur Dilantik

Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur Dilantik

CYBER88 | Asahan - Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan resmi melantik Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran, di Komplek Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Kamis (18/11/2021).

Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur dipimpin oleh Sekertaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Asahan Perdana Ramadhan.

Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur dipimpin oleh Ketua Agung Irwanto, Sekretaris Ahmad Fauzi, Bendahara Samya Basuki dan pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur lainnya.

Perdana Ramadhan Sekertaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan pada kata sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur yang baru saja dilantik dan berharap kepada pengurus cabang yang dilantik untuk terus berdakwah dan berperan aktif dalam menyelesaikan masalah kemaslahatan umat. 

"Selamat Kepada Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur yang baru saja di lantik. Teruslah berdakwah dan berperan aktif dalam menyelesaikan masalah kemaslahatan umat. Jalankan segala program-program yang baik berguna untuk masyarakat demi memajukan dan mengembangkan Pemuda Muhammadiyah khususnya di Wilayah Kecamatan Kisaran Timur", Ucap Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Asahan. 

Lebih lanjut Agung Irwanto Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur pada kata sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Asahan yang sudah memberikan amanah kepada dirinya dan pengurus cabang yang baru saja dilantik.

"Terimakasih kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Cabang Kisaran Timur, Kami berjanji terus berdakwah dan berperan aktif dalam menyelesaikan kemaslahatan umat. Selain itu kami siap untuk bersinergi dalam menjalankan program-program dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah Asahan kedepannya", Ucap Agung Irwanto Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur.

Tampak hadir dalam pelantikan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kisaran Timur Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Sumatera Utara H. Hendry siregar, Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Asahan Perdana Ramadhan, PC Muhammadiyah Kisaran Timur Aisyiyah, Camat Kisaran Timur, Lurah Selawan, Amal Usaha Sekolah MTS, MA PC. Muhammadiyah Kisaran Timur, dan tamu undangan lainnya.

Komentar Via Facebook :