Teka-teki Orang Hilang di Cadas Pangeran Akhirnya Terjawab

Teka-teki Orang Hilang di Cadas Pangeran Akhirnya Terjawab

CYBER88 | Sumedang-- Sudah dua hari pencarian hilangnya saudara Yana yang di fokuskan di Cadas Pangeran dengan melibatkan TNI, Polri, Basarnas, BPBD, LSM dan Relawan dan masyarakat setempat serta anjing pelacak ahirnya terkuak.

Kapolres AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, "bahwa orang hilang di Cadas Pangeran sekarang ini sudah kami temukan di dawuan majalengka sekitar pukul 20.00  kamis ( 18/11/21 ) di wilayah Majalengka.

Kami bisa temukan saudara Yana ini dengan menggunakan IT yang kita miliki, sehingga dapat menemukannya di wilayah Majalengka dan sekarang di amankan di Polres Sumedang untuk pemeriksaan baik kondisi psikologis maupun kronologisnya.

"Dari hasil pemeriksaan sementara motifnya masalah pekerjaan dan keluarga. "Ujar Eko

Eko juga menambahkan, untuk motif pelaku masih kita dalami mengapa dia melakukan perbuatan seperti itu sehingga kejadiannya ramai di media sosial.

"Untuk persangkaan pidana dan penerapan pasal masih di dalami bersama JPU dan ahli pidana, sementara ini masih tahap penyelidikan, hasil lengkap akan segera di sampaikan kemudian. " Tukas Eko    (Kijadug)

Komentar Via Facebook :