Lakalantas Terjadi di Dekat Kantor Bupati R4, Satu Pengendara Diduga Mabuk 

Lakalantas Terjadi di Dekat Kantor Bupati R4, Satu Pengendara Diduga Mabuk 

CYBER88 | Raja Ampat - Dua kenderaan roda dua jenis Matic alami Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan perumahan sepulu Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, hari ini sekira pukul 10.45 WIT. Kamis, (25/11/21).

Kecelakaan terjadi karena 1 kenderaan roda dua jenis matic dengan kecepatan tinggi melaju di jalur yang berlawanan,yakni menuju arah perumahan 100 melalui jalur kanan.

Sementra satu kenderaan roda dua yang juga  jenis Matic dari arah perumahan 100 menuju arah tugu lumba-lumba.

Menurut Amhy , salah satu saksi mata yang berada di tempat kejadian, Pengendara motor matic diduga mabuk dan juga ingin menghindari Polisi lalulintas (Polatantas), yang saat itu tak berada jauh dari TKP.akhirnya, pengendara mengambil jalur yang berlawanan, sehingga tabrakan dua kenderaan itupun tak terhindarkan.

"Motor Aerox dia lawan arah,sementara motor Mio ada dua orang yang berboncengan, motor Mio jalan tidak laju, tapi motor Aerox ini yang ambil dong dua (Pengendara Motor Mio,Red-) punya jalur, akhirnya tabrakan," ujar Amhy menjelaskan kronologi kejadian.

Setelah insiden tabrakan itu terjadi,dua anggota SatLantas Polres Raja Ampat yang saat itu berada dekat dengan Tempat kejadian perkara (TKP) langsung  menuju TKP untuk melakukan penanganan awal.

Pantauan CYBER88 di lapangan, akibat dari insiden kecelakaan lalulintas itu, dua orang mengalami luka serius.Kasus ini saat ini sedang ditangani Satlantas Polres Raja Ampat.

Setelah berita dinaikkan, Jurnalis media ini belum melakukan konfirmasi dengan pihak berwewenang, yakni Satlantas Polres Raja Ampat yang menangani kasus kecelakaan tersebut.

Komentar Via Facebook :