Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat Gelar Bazar di Area Pantai WTC

Pengurus Cabang IWSS Raja Ampat Gelar Bazar di Area Pantai WTC

CYBER88 | Raja Ampat -- Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Raja Ampat,Papua Barat menggelar Bazar di area pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Kota Waisai, Raja Ampat, Selasa (23/11/2021) WIT .

Kegiatan yang berlangsung meriah itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Hj.Muchlis Patahna, Ketua PKK Kab.Raja Ampat, Fauzia Helga Tampubolon , Wakil Ketua Umum BPP KSS, Ketua Umum KKSS Raja Ampat, Muh Said, S.T.

Said menyatakan, kegiatan Bazar ini sebagai satu upaya untuk merangsang ekonomi di Kabupaten Raja Ampat, lebih khususnya lagi di Kota Waisai.

"Kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan di Raja Ampat,yang mana, kegiatan ini bermaksud sebagai upaya untuk merangsang ekonomi di Raja Ampat ini, "Kata Ketua KKSS Raja Ampat yang juga sebagai Anggota DPRD aktif itu.

Menurut Said, Upaya ini perlu didorong dan diapresiasi,karena saat ini kita sedang dalam upaya pembenahan ekonomi, yang mana secara drastis menurun pasca pandemi Covid-19 melanda di Wilayah ini. 

Untuk Bazar yang telah digelar tersebut,para penjual menyediakan kuliner baik makanan dan minuman yang relatif murah,mulai dari harga kisaran puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Bazar ini terdiri dari enam kelompok,yang mana kuliner yang sediakan juga beragam jenis, diantaranya kuliner khas Sulawesi Selatan dan juga kuliner khas Raja Ampat. Kaitannya denga  Bazar ini, masing-masing kelompok memiliki target pendapatan tertentu sesuai dengan kupon yang terjual kepada pembeli. (Mcp)

Komentar Via Facebook :