Di Hari Guru Nasional, Jumadi Tinjau Lansung Sekolah yang Terdampak Banjir 

Di Hari Guru Nasional, Jumadi Tinjau Lansung Sekolah yang Terdampak Banjir 

CYBER88 l Tegal --  Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi tinjau langsung sekolah yang terdampak banjir termasuk SD Kaligangsa 3 yang berada di Kecamatan Margadana Kota Tegal,  bertepatan dengan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).

Di hari Guru Nasional Jumadi memberikan semangat kepada guru sekolah dasar SD yang terdampak banjir, ini tentunya menjadi PR buat Pemkot, untuk bisa mengatasi banjir di wilayah Kecamatan Margadana. Melihat langsung sekolah dalam keadaan kebanjiran  perlu adanya perbaikan infrastruktur supaya bisa mengatasi banjir tahunan yang melanda wilayah Margadana.

Jumadi juga mengucapkan, selamat Hari Guru Nasional semoga  para guru khususnya di Kota Tegal, tambah semangat untuk menjadi suritauladan bagi para muridnya. Dengan slogan dalam bahasa jawa  (Guru Digugu Lan Ditiru) yang artinya diikuti dan di tiru dari segi tingkah laku dan bicara menjadi suritauladan para muridnya. 

"Lanjut Jumadi supaya  Pemkot Kota Tegal segera memperbaiki infrastruktur sekolah-sekolah agar tidak terjadi banjir supaya tidak mengganggu jalannya proses mengajar," pungkas Jumadi. (TEGUH FITRIIANTO).

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :