Sebanyak 68 Kepala Desa Terpilih dan 1 PAW Resmi Dilantik

Sebanyak 68 Kepala Desa Terpilih dan 1 PAW Resmi Dilantik

 CYBER88 | KEPAHIANG – Sebanyak 68 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Kepahiang, yang pemilihan nya pada tanggal 14 Desember 2021 lalu yang diikuti oleh 68 Desa dari 8 Kecamatan se-Kabupaten Kepahiang dan 1 (satu) Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dilantik Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU di halaman Kantor Bupati sekira pukul 09:00 WIB. Selasa, (28/12/21).

“ Pada hari ini, saya Bupati Kepahiang melantik saudara sebagai Kepala Desa masa jabatan 2021 – 2027. Selamat dan saya berpesan kepada Kades yang telah dilantik untuk dapat mempelajari UU No. 6 tahun 2014 tentang desa supaya dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa dengan sebaiknya.

“Kepada Kepala Desa terpilih untuk segera melakukan serah terima jabatan kepada pejabat sementara sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada kepala desa yang telah dilantik untuk tidak tergesa–gesa didalam mengganti perangkat desa meskipun sesuai regulasi yang ada.

Pelantikan 68 Kepala Desa terpilih dan 1 PAW pada pagi hari ini berjalan, kondusif, aman dan terkendali dari pagi sampai dengan selesai. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna untuk pencegahan penularan wabah (Covid-19).

Komentar Via Facebook :