Listyo Sigit: Pecat Oknum Polisi yang Jadi Beking Perjudian di Sumatera Khususnya di Riau

Listyo Sigit: Pecat Oknum Polisi yang Jadi Beking Perjudian di Sumatera Khususnya di Riau

CYBER88Jakarta –  Kabar perjudian online dengan omset puluhan Miliar rupiah yang berpusat di Riau akhirnya mendapat perhatian dari Kabareskrim Komjen Agus yang mendapat titah langsung dari Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Listyo Sigit berang dan meminta Kabareskrim untuk turun tangan atasi segala bentuk perjudian yang santer di becking oleh oknum aktif Polisi. Senin, (30/05/22).

BACA JUGA  Indikasi Markas Situs Judi Online Terbesar se-Asia Ada di Riau

Kapolri memerintahkan langsung kepada Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., untuk menindak tegas dan menangkap perjudian apapun bentuknya melalui konferensi pers pada Sabtu (21/05/2022) lalu. 

Kabareskrim Polri langsung bergerak cepat merespon atensi dari Kapolri dengan menerbitkan surat telegram.

“Dalam surat telegram bernomor ST/2122/X/RES.1.24./2021 diperintahkan kepada seluruh Kapolda untuk memberantas perjudian apapun bentuknya perjudian,” kata Kabareskrim Komjen itu.

Perjudian yang marak beroperasi di wilayah Sumatra khususnya Riau, jadi target utama dalam giat cepat.

“Dalam melakukan pemberantasan perjudian Kapolri mengungkapkan siapapun yang mem-back up atau membekingi perjudian, apabila dari oknum Polri akan kami copot jabatannya kami akan melakukan penindakan tegas bila perlu lakukan pemecatan,“ jelasnya lebih lanjut.

“Kapolri berharap kerjasama dari elemen masyarakat untuk melaporkan apabila mengetahui tempat arena perjudian kepada Polri,“ pungkas jenderal berbintang tiga itu. ** 

Komentar Via Facebook :