Disnaker Kabupaten Bandung mengadakan Bimtek Tenaga Kerja Mandiri Konveksi

Disnaker Kabupaten Bandung mengadakan Bimtek Tenaga Kerja Mandiri Konveksi

CYBER88 | Bandung - Tampak para peserta yang di dominasi muda mudi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Tenaga kerja mandiri Konveksi yang diselengarakan di Gor Desa Langensari kec Solokan Jeruk Kab Bandung.Selasa (21/06/ 2022)

Acara hari pertama yang dibuka kepala Desa langensari Agus Kusumah memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Disnaker Kab Bandung dan para peserta pelatihan, program kegiatan yang di dukung Disnaker Kab Bandung TA 2022 ini memberikan bantuan 4 mesin jahit dan 2 mesin obras  bagi pelaku usaha dan kelompok yang terpilih yang nantinya akan di tempatkan di Desa langensari kec solokan jeruk kab bandung.

Dalam sambutannya Agus mengatakan kegiatan yang di gagas Desa Langensari pada musrenbang kec solokan jeruk yang di sinergikan dengan Disnaker Kab Bandung dapat memberikan semangat Baru kepada Generasi muda untuk terus Berkarya dibidang Konveksi, Berinovasi ditengah persaingan pasar online yang semakin hari semakin cepat.

Semoga kedepan para peserta pelatihan ini  akan mendapat bantuan Dana untuk pinjaman modal usaha tanpa bunga yang bisa menjadikan para pengusaha kecil semakin lebih baik lagi dalam mengembangkan usahanya. pungkas Agus

Komentar Via Facebook :