Ribuan Kader Banteng Menyambut Kedatangan Puan Maharani di Kantor DPC PDIP Cilacap, Menggema Teriakkan Mbak Puan Presiden!

Ribuan Kader Banteng Menyambut Kedatangan Puan Maharani di Kantor DPC PDIP Cilacap, Menggema Teriakkan Mbak Puan Presiden!

(Ribuan Kader Banteng Cilacap Sesaki Kantor DPC PDI Perjuangan)

CYBER88 | Cilacap -- Empat Ribu bendera PDI Perjuangan terpasang disepanjang jalan yang di lewati oleh rombongan Puan Maharani atau biasa disapa Mba Puan yang mendatangi DPC PDIP Cilacap, tak disangka Ribuan kader Banteng teriakkan Mbak Puan Presiden!.Rabu. (06/07/2022).

Kader PDIP Cilacap sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di kantor DPC PDIP Cilacap yang terletak di Jalan Budi Utomo No.2A, Sidakaya Dua, Sidakaya, Kecamayan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Yel-yel penyambutan terdengar begitu menggema dari mulai Puan keluar dari mobil hingga memasuki kantor DPC Cilacap.

Sambutan Ribuan kader Banteng Cilacap dalam menyambut kedatangan Puan Maharani di kantor DPC PDIP Cilacap dengan teriakan dan yel-yel“Mbak Puan Presiden”sangat menggema, Ribuan Banteng Cilacap banyak yang histeris dan berusaha mendekati Puan untuk menyalami dan mengucapkan selamat datang.

Kedatangan Puan Maharani disambut langsung oleh para pengurus dan simpatisan dengan serentak meneriakan“Puan Presiden!", Puan sendiri menyapa kader Banteng PDIP Cilacap yang sudah berkumpul di halaman kantor DPC. 

Puan berinteraksi dengan kader hingga melayani permintaan kader yang ingin selfie bersama bersalaman hingga banyak pula yang mengucapkan selamat datang di Cilacap.

Dalam kunjungan itu, Puan mengaku senang dan bersemangat bisa menemui pengurus dan kader Banteng PDIP di kantor DPC Cilacap. "Ini adalah bukan kali pertama Puan mendatangi kantor DPC PDIP Cilacap.

Pertemuan Puan dengan kader PDIP Cilacap kali ini terasa begitu istimewa, Karena begitu membudaknya para simpatisan yang mendatangi kantor PDI Perjuangan Cilacap.

Dalam kunjungan Puan ke kantor DPC Cilacap untuk melakukan konsolidasi mempersiapkan Pemilu 2024.

Lewat pidatonya, Puan mengingatkan bahwa gelaran Pemilu 2024 sudah sebentar lagi. Puan meminta pengurus dan kader fokus untuk pemenangan partai. “Cilacap saya lihat sekarang banyak kemajuan dan Insyaallah kompak". Ucap Puan.

Menurut penuturan Haji Taufik Nurhidayat, Ketua DPRD Cilacap sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap mengatakan " 2024 Optimis Cilacap suaranya nanti naik. Cilacap akan menjadi jadi kantong kemenangan nasional," Ujar Taufik.

"Untuk menjadi pemenang pemilu di 2024 nanti saya mengintruksikan kepada semua kader Banteng Cilacap untuk terus bekerja dengan cara turun ke lapangan dan jangan sampai terpengaruh survei, itu hanya jadi pegangan. Jangan terganggu ada calon ini itu. Yang penting kerja, kerja, dan tunggu instruksi ketua umum. Nanti saya pastikan kita punya Capres dari PDI Perjuangan, dengan nilai 24 Karat. tegas Taufik.

Sementara menurut Purwanto atau biasa di panggil kang Ipung salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Cilacap mengatakan, "Tak hanya bercita-cita saja untuk jadi pemenang Pemilu di 2024 tapi seluruh pengurus dan kader Banteng Cilacap harus melakukan kerja nyata yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cilacap'" Pungkas Kang Ipung.

Nike Yunita salah satu anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Cilacap mengatakan bahwa "Kita harus bisa menjadi mesin pendorong dalam kekompakan, sementara bagi seluruh kader DPC PDI Perjuangan Cilacap harus bisa satu komando untuk turun menemui masyarakat agar aspirasinya bisa terserap oleh kita, bahkan Nike menambahkan pepatah dalam kalimatnya,Sambil menyelam minum air, saya akan selalu memberikan kontribusi dalam tugas saya sebagai wakil dari masyarakat Cilacap,". 

"Ini implementasi konkret gotong-royong sebagai keluarga besar PDI Perjuangan Cilacap. Kita harus terus bekerja untuk kemenangan di 2024," pungkas Nike.

Sutarman, Sekertaris DPC PDI Perjuangan " Kalimat siap sudah tidak ada tawar menawar untuk kemenangan di 2924. " kata Suratman yang langsung disambut oleh teriakan "SIAP" oleh Kader yang hadir. (Bah Gatan).

 

Komentar Via Facebook :