Sadis!! Ibu dan Anak Tewas di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Sadis!! Ibu dan Anak Tewas di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Jenazah ibu dan anak Korban perampokan dirumahnya (ist)

CYBER88 | Kuansing - Telah tejadi pembunuhan sadis terhadap 2 orang warga bernama Asnawati (60) tahun Ibu Rumah Tangga (IRT) dan Suryani (24) Honorer di rumahnya di Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Riau Selasa (27/9/2022) sekira pukul 18.30 WIB. 

Kepada CYBER88, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselmen,SH mengatakan kejadian pembunuhan sadis itu, baru diketahui sekitar pukul 19.00 wib setelah pacar korban datang kerumah melihat rumah korban karena dari hari Senin tanggal 26 September 2022.

Awalnya Handphone korban tidak aktif,  kemudian Saksi mendatangi rumah korban dengan tujuan menanyakan penyebab Hp korban kenapa tidak aktif, sewaktu sampai dirumah korban saksi menemukan keadaan rumah dalam keadaan mati lampu, pintu rumah dalam keadaan terbuka. 

Sebilah kapak yang diduga sebagai alat pelaku untuk membunuh ibu dan anak (ist)

Karena ketakutan jika masuk nanti akan menjadi masalah kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke keluarga korban di Desa Sungai Langsat bernama Santi kemudian Santi mencoba menghubungi korban namun Hp dalam keadaan tidak aktif, tetangga korban bernama  Edi mendapat berita dari anak nya Dea bahwa keluarga korban menghubunginya meminta melihat rumah korban karena saat dihubungi Hp korban tidak aktif. 

Setelah Edi diberi tahu oleh anaknya, Edi langsung menuju rumah korban untuk melihat kondisi rumah tersebut. Saat Edi datang, kondisi rumah dalam keadaan mati lampu dan pintu terbuka, melihat kondisi tersebut Edi masuk dan menyalakan senter yang dibawanya. Setelah masuk Edi kaget melihat 2 orang Ibu dan Anak sudah tak benyawa bersimbah darah, melihat korban yang tergeletak bersimbah darah itu, Edi langsung lari keluar rumah dan memberitahukan kepada Kepala Dusun yang bernama Suhar, tentang adanya pembunuhan tersebut, Kadus langsung menghubungi Polsek Pangean serta Camat dan perangkat desa serta masyarakat dan lansung mendatangi TKP," urai AKP Sony Kapolsek Pangean. 

Selain membunuh dua orang korban, sambung Sonny Pelaku dugaan pembunuhan itu juga membawa kabur barang - barang berharga milik korban berupa 1 Unit Hp Vivo, 1 Unit Hp Nokia, 1 Unit Sepeda Motor Beat Street Warna Pink lest hitam No.Pol BM 2548 XW, dan perhiasan. 

Dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi menemukan barang bukti berupa 1 bilah Kapak. Barang Bukti itu sudah di amankan pihak Polres Kuansing, dan Polres Kuansing juga telah melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. " Terang Kapolsek Pangean.

Komentar Via Facebook :