Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Cijeruk, Rama Wijaya siap Tancap Gass

Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Cijeruk, Rama Wijaya siap Tancap Gass

CYBER88 | Bogor – Pelantikan ketua umum dan pengukuhan pengurus Karang Taruna periode 2022-2027 dilaksanakan di Rumah Masa Cijeruk, Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa - Barat, Rabu (28/09/2022).

Acara pelantikan Karang taruna Kecamatan Cijeruk dihadiri para Muspika Kecamatan Cijeruk, Hadir dalam kesempatan itu, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa, Danramil 0621/12 Cijeruk -Cigombong, Mayor Inf. H. Hasan Bisri, Kepala KUA Cijeruk Yudhi, Ketua Katar Kabupaten Bogor Irvan Darajat, serta berbagai elemen lainya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cijeruk Rama Wijaya dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Cijeruk lebih baik lagi kedepannya dan mampu berkontribusi dari segi manapun.

"Kami menjalankan tugasnya sebagai mitra pemerintahan dalam mengentaskan berbagai permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat.Kami akan melaksanakan tugas sosial kami dengan sebaik-baiknya, dan mohon bimbingannya dari semua pihak," Ucapnya.

Ketua Katar Kabupaten Bogor Irvan Darajat berpesan kepada jajaran pengurus Katar Kecamatan Cijeruk agar memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Amanah besar yang diemban karang taruna bukan hanya dari masyarakat tapi dari Allah SWT. Sebagai mitra pemerintahan, karang taruna harus memberikan kontribusi positif dan menorehkan sejarah khususnya di bidang sosial kemasyarakatan, melahirkan calon-calon pemimpin-pemimpin baik yang betul-betul mencintai masyarakatnya di semua bidang,"  harapnya.

Sementara itu, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Katar yang baru dilantik. Dan berharap kepada jajaran pengurus Katar Cijeruk dapat menjalankan amanah yang diembannya.

“Karang taruna harus berperan serta aktif dalam pelaksanaan rehabilitasi sosial masyarakat. Optimalkan kreatifitas, kembangkan potensi yang ada dan bersinergi dengan semua pihak," tandasnya.

Dandarmil Mayor Inf H. Hasan Bisri mengatakan, begitu menjadi pengurus karang taruna, maka jangan pandang bulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena, jika dipilah akan menjadi retak.

“Berjuang bersama, tegak bersama, harus menjaga komitmen yang baik dan disiplin waktu. Karena ketidakdisiplinan itu merupakan kehancuran, " Tutupnya.(jelani)

Komentar Via Facebook :