Komandan Kosek I Hadiri HUT Ke-77 Korps Brimob Di Mako Satbrimob Sumut

Komandan Kosek I Hadiri HUT Ke-77 Korps Brimob Di Mako Satbrimob Sumut

CYBER88 | Medan - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Ke-77 Korps Brigadir Mobil Polri di Mako Satbrimob Polda Sumatera Utara, Jalan Bilal Ujung, Medan. (Senin, 14/11/22)

Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., pada Perayaan HUT Brimob Polri Ke- 77 yang dibacakan Gubernur Sumut mengatakan Selamat Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-77, jiwa ragamu untuk kemanusiaan, sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil dan berharap kedepan Korps Brimob semakin jaya, semakin hebat dalam memberikan pengabdian serta bakti untuk bangsa Indonesia.

Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dalam sambutannya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Korps Brimob, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda, Pajabat Utama TNI dan Pemerintah Daerah yang sudah meluangkan waktu hadir dalam upacara dan perayaan HUT Ke-77 Korps Brimob.

Disaat yang bersamaan, Kapolda Sumut mengundang Forkopimda turut meresmikan Mako Satbrimob Polda Sumut yang baru di Jalan Bilal Ujung Sampali Medan yang sebelumnya berada di jalan K.H. Wahid Hasyim Medan.

Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama Mohammad Nurdin bersama Forkopimda Sumatera Utara berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Personil TNI-Polri dan masyarakat sipil yang telah berjasa dalam membantu tugas Polri.***

Komentar Via Facebook :