Penderita Lumpuh Mendapat Bantuan Kursi Roda dari Polres Lamsel

Penderita Lumpuh Mendapat Bantuan Kursi Roda dari Polres Lamsel

CYBER88 | Lamsel -- Kapolres Lampung Selatan   AKBP Edwin  kunjungi warga lumpuh dan menyerahkan bantuan kursi roda serta santunan untuk warga Desa Tajimalela yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Rabu (16/11/2022).

Roby Novika (36) merupakan warga Desa Tajimalela menderita kelumpuhan sejak dua tahun yang lalu dan saru kali ini menerima perawatan medis. Ketidakmampuan perekonomian keluarga tersebut menjadi alasan untuk mengobati Roby ke rumah sakit.

Sebelumnya dari dokter Kesehatan Polres Lampung Selatan dr. Ipda Cantika Tara Sabila telah melakukan pemeriksaan awal dan membawa warga tersebut kerumah sakit didampingi dari pihak pemerintah desa setempat. 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin saat membesuk dan menyambangi Roby mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat membantu dari kesehatan karena bukan kemampuan kami, biarkan pihak rumah sakit yang memiliki kemampuan dan tugasnya untuk itu. 

“Kami dari Polres Lampung Selatan hanya mampu membantu sebisa dan semampu kami," lanjutnya saat memberikan bantuan satu uni kursi dan santunan kepada Roby yang diterima oleh pihak keluarga. 

Saat Kapolres Lamsel, AKBP Edwin terjun langsung ke RSUD Bob Bazar, guna menyambangi serta menyantuni warga Desa Tajimalela tersebut didampingi oleh Kasat Binmas, Kasi Dokkes, Kasiwas, Kasipropam dan Kasihumas. 

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, kami dari kepolisian juga memanjatkan  doa agar Roby lekas sembuh," tutupnya.***

Komentar Via Facebook :