Lagoon Band, Warga Binaan Lapas Kota Cilegon Ramaikan Anniv Cyber88 Pasca Dihujani Haru

Lagoon Band, Warga Binaan Lapas Kota Cilegon Ramaikan Anniv Cyber88 Pasca Dihujani Haru

CYBER88 | Cilegon – Lapangan Kejaksaan Negeri Cilegon menjadi saksi kemeriahan sejak sore hari, Sabtu (3/12/2022), karena digunakan sebagai lokasi perayaan puncak acara Anniversary Cyber88 sekaligus Hari Disabilitas Internasional, pasca dipenuhi tangis haru oleh penampilan difabel sebelumnya.

Panitia Anniversary Cyber88 ke-4 Nurizky, biasa disapa Kiki yang juga adalah salah seorang jurnalis Cyber88 Kepala Perwakilan Provinsi Banten mengatakan, bahwa puncak acara HUT Cyber88 kali ini digabung dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional, dan juga melibatkan beberapa komunitas disabilitas yang ada di Kota Cilegon.

"HUT Cyber88 ke-4 ini diformat dengan melibatkan komunitas disabilitas agar mereka bisa ikut merasakan kegembiraan bersama Cyber88 dan berbarengan dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional," ujar Kiki tetap bersemangat dengan wajah yang sudah nampak letih.

Setelah sejumlah sesi acara digelar sejak sore hingga malam hari, jam 21:00 WIB acara masih diisi dengan penampilan kelompok band warga binaan Lapas Kota Cilegon yang ikut memeriahkan ultah Cyber88 dan turut menghibur warga Kota Cilegon.

"Lagoon Band" itulah branded-nya. Kelompok band warga binaan Lapas Kota Cilegon yang dipimpin oleh Bang Rilo.

Dengan personil pada vokalis Iqbal, Drummer Gumilang, Keyboard Sopo, Gitaris 1 Epeng, Gitaris 2 Kubil, Bassist Supriyadi. Kelompok band itu tampil begitu prima menghibur warga Kota Cilegon pada puncak perayaan HUT Cyber88 ke-4.

Komentar Via Facebook :