Bupati Garut Lantik 71 PNS Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut

Bupati Garut Lantik 71 PNS Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut

CYBER88 | Garut -- Bupati Garut Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 71 orang  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut bertempat di Lapangan Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Senin (05/12/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.24/Kep.1171-BKD/2022. Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut sebanyak Enam Puluh Tiga PNS dan Delapan Jabatan Fungsional.

Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam sambutannya mengungkapkan, status ASN diperoleh melalui proses seleksi dan tahapan-tahapan yang cukup ketat. Sehingga mampu menciptakan orang-orang terbaik, serta tentu melahirkan para ASN yang inovatif dan memiliki daya pikir cukup baik pula.

" Saya minta para pejabat yang dilantik hari ini, memberikan inovasi dan mengembangkan kemampuan di bidangnya masing-masing, tanpa menyalahi aturan. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik, " ungkap Rudy Gunawan .

Komentar Via Facebook :