Penutupan Dikjurtaku Abit Diktama TNI AD Gel I TA 2022

Penutupan Dikjurtaku Abit Diktama TNI AD Gel I TA 2022

Penutupan Dikjurtaku Abit Diktama TNI AD Gel I TA 2022 (28/12/2022)

CYBER88 | Bandung – Upacara Penutupan Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2022 dilaksanakan di Balai Prajurit Oetoro Pusdikku Ditkuad, Bandung. pada hari Rabu (28/12/ 2022) pukul 09.00 Wib.

Komandan Pusat Pendidikan Keuangan (Danpusdikku) Ditkuad Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos terpilih menjadi Inspektur Upacara  pada Upacara Penutupan Dikjurtaku Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2022 tersebut.

Pada kesempatan ini Kolonel Cku Herry menyampaikan, Pendidikan yang telah dilaksanakan merupakan pendidikan dasar untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan keterampilan sebagai pelaksana pemula atau setingkat sesuai SJM.

Tingkat keterampilan 1 yang didukung sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. serta kondisi jasmani yang samapta guna mendukung tugas pokok di satuan. yang mencakup pengetahuan administrasi umum angkatan darat, fungsi keuangan, fungsi pengendalian, administrasi pembiayaan dan menembak senapan.

"Yang harus diingat sebagai seorang prajurit yaitu selalu memelihara sikap dan perilaku yang memiliki mental yang tangguh dengan cara meningkatkan keimanan, ketakwaan, nasionalisme dan militansi, pelihara kondisi jasmani yang samapta guna mendukung pelaksanaan tugas dan hindari pelanggaran seperti semua bentuk perjudian, pinjaman online, asusila serta disersi atau THTI." Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubdit Bindiklat Ditkuad, Para Kadep, Katim Gumil, Para Kasi, Para Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. 

Komentar Via Facebook :