Heboh! Keluar Rumah Janda, Kades Kepergok Petugas Ronda

Heboh! Keluar Rumah Janda, Kades Kepergok Petugas Ronda

Gambar Ilustrasi Google

CYBER88 | Majalengka – Figur sebagai orang nomor satu di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tercoreng pasca dirinya dipergoki petugas ronda saat hendak pulang dari rumah janda pada dini hari, Rabu (11/1) pekan lalu.

Bermula dari kecurigaan warga kepada Kades J yang diduga memiliki hubungan asmara dengan seorang janda berinisial S, yang tempat tinggalnya tak jauh dari kediaman J. Terbukti, pagi itu sekitar pukul 03.00 WIB, J dipergoki warganya yang sedang bertugas untuk ronda.

Sontak, dipergokinya J membuat warga terkejut sekaligus kecewa. Jelas saja, kejadian tersebut mengundang curiga para warga.

Senin (16/1), kepada Cyber88, warga mengungkapkan kecewaannya. Pasalnya, walaupin tidak melakukan apapun, perilaku tersebut memancing banyak dugaan atas apa yang terjadi di baliknya. Apalagi, mengingat sosok tersebut adalah seorang pimpinan wilayah. Sehingga, J dinilai tidak memberikan contoh yang baik kepada warganya.

Melalui ponsel, J mengaku kejadian tersebut benar adanya. Dirinya tidak melakukan hubungan seperti dugaan warga, namun hanya sekedar melakukan kunjungan. Secara tidak disengaja, sepulangnya J dari kediaman S, bertemu dengan petugas ronda.

Atas kejadian tersebut, J menyebut istri dan anaknya telah mengetahui hal ini dan tak jadi masalah. Ia siap bertanggung jawab, bahkan istri dan anak-anak J menyetujui J menikahi S. Hingga saat itu J dinikahkan dengan S oleh Kyai.

Komentar Via Facebook :